Sabtu, 15 Oktober 2011

Ngedumel

#nowplaying : Fireball - Nicki Minaj ft. Willow Smith
eh engga engga! Keganti! #nowplaying : All time low - Weightless

gue masih terkena virus hits ke Skype. Pdhl skype gue cuma gue nyalain doang ngga diapa2in. Seengganya lebih gimana gitu gue. hem -_- terus apalagi ya? Oh iya. Ive heard something bad. Mulai kali ini gue bener2 harus lebih pinter milih temen baik. Gue harus lebih ngerti latar belakangnya. Jujur, gue shocked!!!

Daaaaaaaan... Apakabar tuh temen2 gue yang bilang gue sombong disana? Hellooooo kmrn gue dateng tp gue didiemin tuh hem. (Maaf banget isinya jadi kaya ngedumel sendiri, emaang gue lagi kaya mixed feelings gini ya)

But anyway, gue udah deket lagi sama MADONA.. Huraaaaayyyyy! Dan tetep I'm still trying to fix my atittude. Bener2 ngga lagi deh punya masalah kaya gitu... I'm enough with that guys!

Aduh lagi ngga bener banget nih nge-blognya. So lemme sign out!

:*

Tidak ada komentar: