Selasa, 18 Oktober 2011

Ega :'(

#nowplaying : Christina Perri - Jar of hearts

Mungkin malem ini malem yang galau. atau sengaja gue galau2in..

Just had a conversation with my Bunny on the phone. gue ngerasa gue terlalu jahat sama Ega. Gue ngerasa yang selama ini dia kasih gue, gue cuma bales pake nothing. Gue ngerasa banget dia sayang, ngejagain gue dan berusaha segala cara biar bikin gue seneng. Tapi gue kaya gini banget sama dia.. Suka marah2, egois, bohongin dia..

Ya Ampun. How stupid! Ega itu orang yang selalu ada disamping gue, nanya kenapa, atau apalah kalo gue lagi ada masalah.. walaupun terkadang dia suka ngga peka sama gue tapi seengganya dia ada perhatian sama gue. Gue juga ngga ngerti apa yang Ega liat dari gue.. Yang gue bisa cuma bersyukur punya pacar sepengertian dia.

Malem minggu kemaren gue sempet bikin sedikit pengakuan sama dia. disitu gue ngerasa ga enak banget sama dia, gue ngga mau nyakitin hati dia. Tapi kalo gue diemin terus, gue tau itu bakal bikin makin sakit.

Ega... :'( Sumpah kalo sekarang ada yang mau bilang gue bego, tolol, bodoh dll ke gue, GUE TERIMA. Emang gue ngerasa lagi bego banget. 3 tahun dulu cuma bisa admiring sama adoring Ega, Sekarang giliran udah dapet guenya malah ngga bisa bales kebaikan dia.

Mungkin guenya aja yang terlalu sensitif, tp menurut gue engga! Karena gue emang kurang ngebales kebaikan dia..

Buat Ega : Sayang, I'm sorry for all the mistakes I've done. I really didnt mean it. I was trying to make me better at everything but now I already knew that I was so wrong! Forgive me for everything, cause I just wanna be a different 'me' in a better way. I'm sorry for all lies, for my ego.. I wanna change! U can keep my word on it honey. I love you from the deepest heart.. once again, I'm sorry for all the shits.. :)

tears are rolling down on my face.... :')

(harusnya di Post tgl 17/10/11 jam 22:51, Blame the internet connection!)

Tidak ada komentar: