Selasa, 04 Oktober 2011

been trying to change till now!

Now Playing : Adele - Someone like you

Readers. Mau update sedikit. Seperti yang gue tulis di Judul, gue lagi nyoba buat berubah. Berubah dalam hal apa? dalam semua hal. Gue sadar gue udah dewasa da udah saatnya buat tau semua. kalo bukan gua yang mulai buat berubah, siapa lagi? (Keinget tagline Osma 2011) Intinya, buat semuanya gue udah mencoba sebisa gue buat berubah. Pertama, dari masalah keegoisan gue, gue udah berusaha sebisa gue untuk seengganya meminimalisir. Kedua, masalah terlalu boros dan lain lain. Gue udah sadar kalo sebenernya apa yang gue butuhin cuma kenyamanan di rumah. Terus kalo gitu buat apa gue ngeluarin uang diluar rumh cuma buat ngindar keadaan rumah yang kaya gitu? Kebahagiaan yang semu. Yang gue bersyukur adalah, seberat apapun masalah yang gue hadepin gue selalu punya orang-orang kiriman Tuhan yang dateng buat ngasih support dan lain-lain. Di dunia kuliah yang baru ini, gue mulai bisa ngebedain yang bener-bener gue butuh atau ngga. kalo sekedar tau yang baik atau yang bener itu gampang. tapi belom tentu semua yang bener adalah yang kita butuh. dan Alhamdulillah gue ketemu sama temen-temen baru yang bisa terus ada disamping gue. Tadi gue abis cerita sama temen baru gue. Namanya Azza. Sahabat baru gue.

Thanks A LOOOOT Za! :*
However. Sebisa-bisanya gue survive dari semua masalah gue, gue pasti ada masa-masa dimana gue down banget. Gue cuma ngga mau kaya orang-orang yang mengalihkan masalah mereka yang berat dn beralih ke jalan yang salah kaya drugs dll. Gue masih mau idup. Segila-gilanya banteng yang lagi ngamuk ngga akan dia nyeruduk nyokapnya sendiri. Se-stres-stres-nya gue, gue ngga mau nyakitin hti nyokap gue sendiri.
Semoga gue masih bisa bertahan dan berubah.
Appearance doesnt mean anything, sometimes people cover their sadness with laugh. SO DO I!
bye blogger
Sleep tight everybody

Tidak ada komentar: