Rabu, 24 Agustus 2011

:'(

Kadang kita emang nggatau apa yang bener-bener kita rasain. Badmood, sedih atau apalah. Jujur gue sebenenrnya pengen bilang satu kalimat yang sering disebut orang kalo lagi galau "gue lebih milih mati daripada hidup begini"
temen, keluarga, pacar... yang tadinya fungsi mereka adalah sebagai pewarna hidup kita malah terkadang jadi sumber masalah. gue iri sama orang-orang yang menjalankan semuanya dengan gampang. banyak temen gue yang suka meremehkan hal kecil, semua hal dia dapet dengan gampang, terus kenapa gue ngga bisa kaya dia? sedangkan saat ini buat melangkah ke depan rumah aja gue ngga bisa. banyak hal yang emang harus gue ngertiin, tapi kenapa harus ke gue sih? Tiap hari cuma denger teriakan sama dumelan orang-orang dirumah, tebak apa rasanya? Capek. temen satu per satu gue rasa menjauh, karena gue mungkin ngga pernah gabung. kalo gue cerita yang sebenernya, apa mereka bisa ngerti? engga. mereka kadang cuma bilang "kalo ada apa-apa sini cerita sama kita" tapi buat apa gue cerita panjang lebar kalo intinya mereka ngga bisa ngerti. cerita panjang lebar ujungnya disuruh sabar... buat apa coba?
kalo kata sabar gue kumpulin dari dulu, mungkin udah jadi monas sekarang. gue capek. capek banget. gue mulai lagi buat bahas keluarga gue. keluarga gue bisa gue bilang.. ancur. masalah duit duit duit selalu. padahal dulu gue ngga kaya gini, gue kangen jaman-jaman dulu.. gue kaman-mana gampang, nyokap-bokap ngga begini terus. sekarang? yang namanya masalah kan datengnya kapan aja, terus kapan masalahnya selesai? kalo hidup punya kotak saran, gue bakal nulis saran hidup tiap gue bangun tidur dan sebelum tidur. Ya Allah gue mesti kayak apa sih sekarang? gue mesti gimana? gue ngga punya siapa-siapa buat cerita, thats why im here with this blog now. I'm so alone. Pacar gue juga paling cuma bisa bilang sabar. lagi dan lagi sabar. Dan sekarang gue ngerasa Ega udah banyak berubah, nggatau deh kenapa. dan gue nggatau deh gimana kalo dia nanti udah ngekost. mungkin bakal jauh juga sama gue. Ya Allah.... gue nangis. gue emang manusia yang kebanyakan ngeluh tapi ngga ada usaha. usaha apa yang harus gue lakuin sekarang coba? gue bener-bener udah stuck. inti dari semuanya, kalo emang gue lahir cuma buat dapet desakan dari temen keluarga atau pacar, buat apa gue masih disini? Kenapa gue kankernya ngga sekalian stadium 4? mungkin semuanya berubah. gue bukan butuh perhatian, gue cuma butuh support, kasih sayang, bukan kata sabar sama perhatian palsu. thanks.

Tidak ada komentar: